oleh

Danpos  Ngariboyo  Hadiri Santunan Anak Yatim Piatu

Danposramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan pengajian dalam rangka memperingati Isa’ Mi’ raj 1444 h dan pemberian santunan dari komunitas peduli anak yatim dan kaum duafa kepada anak yatim dengan penceramah Dra. Hj. Siti Komaraiyatiningsih M Pd I bertempat di desa Balegondo kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.

Dalam kegiatan pengajian dalam rangka memperingati Isa’ Mi’ raj 1444 H dan pemberian santunan dari komunitas peduli anak yatim dan kaum duafa kepada anak yatim tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo diwakili oleh Kasie Kessos ibu Ana widyawati S.E ,Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi kusnomo, Kasi Trantib kecamatan Ngariboyo bapak Yogi H ,Ketua komunitas peduli anak yatim dan kaum duafa. Bpk Kuswinardi,Ketua BKMT Magetan Ny. Tutik Sudarti Prawoto M. Pd,Penceramah Drs. Siti Komariyatiningsih M.Pdi,Pengasuh panti asuhan Kay Haji Waji,Babinsa desa Balegondo Serka Agus HW,Sekdes dan kamituwo desa Balegondo,Seluruh anak yatim panti asuhan.

Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengatakan” kami hadiri santunan anak yatim dan peringatan isra miraj di desa binaan”.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Danposramil Ngariboyo mengatakan” Babinsa hadir di tengah warga masyarakat binaan dalam kegiatan santunan anak yatim dan peringatan Isra Miraj”.

Hadirnya Babinsa dalam acara Isra Miraj merupakan bentuk dukungan TNI AD terhadap kegiatan keagamaan”ungkap Kapten Caj Jemani.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed