oleh

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Musyawarah di Balai Pertemuan Kelurahan Tambran Kecamatan Magetan.

Magetan, kabarberitanews.com-Babinsa kelurahan Tambran Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan menghadiri kegiatan Rapat koordinasi Sosialisasi pemanfaatan dan penggunaan tanah di kelurahan Tambran,serta musyawarah lokasi makam kelurahan Tambran bertempat di balai pertemuan Kelurahan Tambran Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Dalam kegiatan Muskel dipimpin oleh Plt Lurah Tambran serta dihadiri oleh Kabid BPKAD Kab. Magetan  Bapak Bambang Eko Suhardi S. Sos,PLT Kakel Tambran Bapak Indra Ariesta Ardy, SSTP.ME,Tim BPKAD Kab. Magetan,SekKel Tambran Ibu Tatik,Perangkat Kelurahan Tambran,Babinsa Kel. Tambran Koptu Dwi Santoso,Bhabinkamtibmas Kel. Tambran Aipda Rosi, Ketua KSM ,Ketua LPM,Ketua RW dan Ketua RT se Kel. Tambran

Menanggapi kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim Magetan Kapten Caj Jemani mengatakan bahwa kami dari TNI AD sangat mendukung serta siap bekerjasama membantu untuk menjaga keamanan ,kerukunan dan kebersihan tempat umum ( makam, lapangan dll) di wilayah kelurahan Tambran Kecamatan Magetan.

Danramil berharap seluruh komponen masyarakat dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tanpa adanya perbedaan pendapat dan kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman lancar dan kondusif, harap Kapten Caj Jemani.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed