oleh

Sinergitas Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Bersama Bhabinkantibmas Memantau Pencairan BLT DD Di Desa Binaan

Magetan. kabarberitanews.com – Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan pembagian BLT DD untuk bulan  Januari dan Februari Tahun 2023 di Desa Ringinagung, Desa Candirejo dan Desa Tambakrejo, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Kamis (23/2/2023)

Dalam kegiatan tersebut para Babinsa  menyampaikan, bagi warga masyarakat yang menerima bantuan,memberikan himbauan agar uang tersebut dipergunakan sebaik baiknya untuk membeli kebutuhan sehari hari seperti sembako dan yang dianggap penting.

Dalam pencairan BLT DD tersebut untuk bulan  Januari dan Februari Tahun 2023 masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima BLT DD  masing-masing sebesar Rp. 600.000,-. Desa Candirejo sebanyak 30 Orang, Desa Ringinagung 26 orang dan Desa Tambakrejo 30 Orang.

“Diharapkan dengan adanya pencairan BLT DD ini, masyarakat dapat dipergunakan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” pungkas Serma Nyamin Babinsa Ringin Agung. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed