oleh

Danposramil Ngariboyo Bersama Forkopimca Hadiri Pelaksanaan Kegiatan RKPD Tahun 2024

Magetan.kabarberitanews.com – Danposramil Ngariboyo, Koramil 0804/01 Magetan jajaran Kodim 080/ Magetan Peltu Hadi Kusnomo bersama Forkopimca Ngariboyo menghadiri pelaksanaan Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024 Desa Banyudono bertempat di Balai Desa Banyudono Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Rabu (01-02-2023)

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024 Desa Banyudono tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo  Bpk.Agung Budiarto S.Sos, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, KSPK Polsek ngariboyo Aiptu Eko cahyono, Kepala Desa Banyudono Bp.Supriyono, Babinsa Desa Banyudono, Ketua BPD Desa Banyudono Bp Aminadi, Perangkat Desa Banyudono, Tokoh Masyarakat Desa Banyudono, Ketua RT/RW/Karangtaruna Desa Banyudono.

Dalam kesempatan tersebut Danposramil menyampaikan agar rencana pembangunan desa dalam tahun anggaran 2024 supaya di prioritaskan keutamaan baik segi manfaat yang menyangkut kebutuhan utama masyarakat.

Dalam Musrenbangdes tersebut membahas tentang perencanaan pembangunan desa tahun anggaran 2024 yang akan mulai di bangun tahun ini dan musyawarah ini guna memberikan informasi bagi seluruh pemerintahan kecamatan maupun pemerintahan desa untuk diketahui bersama.

Danposramil menambahkan dengan adanya Musrenbangdes tentang perencanaan pembangunan yang akan mulai di lakukan oleh pemerintah desa ini agar diketahui bersama supaya ada masukan ataupun tidak ada statment negatif dari semua pihak bilamana anggaran yang sudah ada nanti di gunakan untuk keperluan pembangunan desa ataupun keperluan yang lain sesuai dengan yang sudah direncanakan. tambah Peltu Hadi Kusnomo.

“Harapan kami dengan adanya Musrenbangdes tahun anggaran 2024 dapat berjalan dengan baik dan sesuai rencana sekaligus dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik tanpa adanya kejadian sekecil apapun.” pungkas Peltu Hadi Kusnomo.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed