oleh

Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Monitoring Harga Minyak Goreng di Toko Toko Pengecer

Magetan, Maospati | Guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dan melambungnya harga dipasaran sejak terjadi Kelangkaan dan sekarang di dorong dengan adanya minyak Goreng Curah guna menekan mahalnya minyak Goreng di pasaran, Babinsa Koramil 06/Maospati Serda Suroto dan Koptu Arif Melaksanakan pengawasan harga minyak goreng curah di Toko “Sederhana”Di wilayah Desa Binaannya Kelurahan Maospati Kec.Maospati Kab Magetan, Minggu (5/2/2023).

 

Babinsa Serda Suroto dan Koptu Arif mendatangi setiap toko atau grosir yang ada di pasar tersebut untuk melakukan pengecekan sembako terutama minyak goreng, guna mengetahui harga kebutuhan minyak goreng dan ketersediaannya.

 

Selain itu,Babinsa berharap dengan kegiatan monitoring, harga minyak goreng yang dijual kepada masyarakat dapat stabil dan sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh pemerintah dalam hal ini Dinas Perisdustrian.

 

“Monitoring ini saya lakukan, untuk mengantisipasi dan mewaspadai apabila adanya kenaikkan harga minyak goreng tanpa mengikuti aturan dari pemerintah dan terjadinya penimbunan minyak goreng,”Tutup Serda Suroto ( red/R 06 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed