oleh

Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Bersama Warga Tanam Pohon

-Berita-1,015 views

Magetan..kabarberitanews.com- Sertu Tri Sukendar Babinsa Koramil 06/Maospati Kodim 0804/Magetan melaksanakan penghijauan penanaman pohon Jenis Buah-buahan seperti Mangga, Jambu dan jenis tanaman buah lainnya di seputaran “Taman Mandala” di Kelurahan Mranggen Kec. Maospati, Kabupaten Magetan. Selasa (6/12/2022 ).

Kegiatan tersebut sebagai upaya mendukung program penghijauan yang dicanangkan Komando Atas. Melalui Babinsa Koramil 06/Maospati Sertu Tri yang terjun langsung bersama masyarakat melaksanakan penghijauan penanaman pohon adalah kerja nyata Aparat Teritorial.

Ditempat terpisah Danramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo menjelaskan, penanaman pohon jenis buah-buahan di wilayah Kalurahan Mranggen dalam rangka membantu pemerintah dalam meningkatkan kwalitas udara yang segar dan bebas polusi udara sehingga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat.

Danramil juga menjelaskan menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri. “Momen menanam sama juga menabung untuk hari depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang, kalau sudah besar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama Masyarakat,” tandasnya.

lebih lanjut Danramil menjelaskan, penanaman pohon di lingkungan adalah salah satu upaya dalam memperbarui alam dalam menciptakan udara yang bersih,” tutup Danramil. (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed