oleh

Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Mempelopori Kerja Bakti Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro bersama anggota mempelopori membangun budaya gotong royong dan mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat di rumah ibu Tasi yang menerima musibah kebakaran, di RT 1 Rw 5 Kelurahan Tinap Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan, Jumat(9/12/2022)

Di sela- sela kegiatan tersebut, Kapten Cba (K) Dyah Nilasari Danramil 0804/09  Sukomoro mengatakan,  bahwa kerja Bakti yang berada di wilayah merupakan tugas pokok TNI dan selalu berhubungan dengan Delapan wajib TNI sebagai pelopor mengatasi kesulitan masyarakat, kerja bakti yang di laksanakan secara bersama sama ini merupakan suatu upaya untuk kepentingan bersama terciptanya wujud dalam bidang Teritorial.

Dengan adanya kerja bakti bersama ini, harapannya dapat meningkatkan rasa peduli, simpati, serta saling tolong menolong di kalangan warga masyarakat serta untuk memupuk rasa kebersamaan dan Gotong royong warga untuk meringankan beban ibu Tasi yang rumahnya kebakaran.

Selain itu kegiatan yang merupakan Binter ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan warga masyarakat di desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

Kegiatan Kerja Bhakti merupakan wujud gotong royong bersama masyarakat agar tercipta perasaan peduli semoga dapat juga meningkatkan tali persaudaraan dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga masyarakat binaannya.

Bapak Suwarni kepala kelurahan Tinap mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil dan anggota nya yang telah hadir dan ikut membantu kegiatan tersebut, sehingga hal ini bisa menjadi contoh buat kami dan dengan kehadirannya menambah semangat bagi warga yang sedang ikut kerja bakti. Terang Danramil(R 09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed