oleh

Danramil 0804/03 Panekan, Hadiri pelantikan perangkat Desa Cempoko

KODIM 0804/Magetan _ Danramil 0804-03/Panekan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Cempoko Sukadi dari Kasi Pelayanan ke jabatan baru Kamituwo 1 dusun sadon. Ali Mahmud dari staf kasi pelayanan ke jabatan baru kasi pelayanan. Jumat, 2 Desember 2022.

 

Hadir dalam pelantikan pengambilan sumpah jabatan adalah Camat Panekan Dicong Maleleh, S.STP, M.Si. Plh. Danramil 0804/03 Panekan Kapten Arm Khoirudin. Kapolsek Panekan AKP Iin Pelangi, S.Sos. 2. Rohaniawan dari KUA Bpk. Habib. Kepala Desa Cepoko Bpk. Supeno. Ketua BPD Ds Cepoko Bpk. Parmo. . Babinsa Desa Cepoko dan Bhabinkamtibmas Desa Cepoko. Undangan 30 orang.

 

Pjs Danramil 0804/03 Panekan Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin mengharapkan agar aparatur yang dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan Desa Cempoko.

 

“Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan desa melalui peran Babinsa, kami berharap kerjasama yang baik, kita akan bangun bersama Babinsa agar sebesar apapun pekerjaan Pemerintahan Desa akan bisa kita perkecil guna hasil yang lebih optimal, sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas kedepan.” ucap Danramil.

 

Di tempat yang sama Camat Panekan Dicong Maleleh, S.STP, M.Si menyampaikan, ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan semoga cepat bisa beradaptasi dengan tugas-tugas serta rekan dan anggota yang ada. Sebagai perangkat harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat serta menjadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir akan tetapi awal dari tugas melayani masyarakat.

 

“Dan saya berterimakasih kepada Danramil, Kapolsek, Babinsa ,kepala desa dan tokoh agama maupun tokoh adat serta tamu yang hadir dalam acara ini, semoga kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19 ini,” tutup Camat Panekan. (tsr/MDC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed