oleh

Babinsa Koramil 0804/06 Maospati  Amankan Perayaan Natal Bagi Umat Kristiani

Magetan. kabarberitanews.com – Babinsa Koramil 06/Maospati Kodim 0804/Magetan, ikut serta dalam pengamanan pelaksanaan ibadah perayaan Natal di Gereja Gereja yang Berada di Wilayah Kec. Maospati Kabupaten Magetan. Minggu  (25/12/22)

 

Sebagai Babinsa harus ikut mendampingi rekannya, Bhabinkamtibmas, serta beberapa personel gabungan lainnya.

 

Menurut Salah Satu Babinsa Serma Ahmadi,sebagai aparat kewilayahan babinsa dan Bhabinkhamtibmas harus dapat memberikan rasa aman kepada warga diwilayahnya yang merayakan Natal dan mengikuti kegiatan ibadah dengan hikmat.

 

Memahami akan pentingnya hal tersebut, Serma Ahmadi Sebagai Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan, pengecekan seputaran Gereja serta didalam gereja serta melaksanakan komsos bersama pengurus gereja.

 

Sementara itu Dari Panitia Gereja mengucapkan berterima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang senantiasa membantu keamanan dalam perayaan natal.

 

“Kami mengucapkan terimakasih atas pengamanan di gereja GPDI yang Berada Di Desa Pesu sehingga jemaatnya dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan nyaman,”ungkapnya

 

Hal senada yang disampaikan Bhabinkamtibmas mengatakan sudah menjadi tanggung jawab kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat yang merayakan Natal yang berada diwilayah binaannya. “Dengan harapan semoga warganya yang merayakan natal dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman, tenang dan hikmat. (R.06)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed