oleh

Tingkatkan Kemampuan Linmas Babinsa Koramil 0804/08 Barat Berikan Pelatihan Dan Pembinaan Linmas

Magetan.kabarberitanews.com- Demi meningkatkan Kamtibmas serta kualitas anggota Linmas Desa Panggung, Kecamatan Barat di Kabupaten Magetan, anggota Babinsa Koramil Tipe B 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan Sertu Wawan memberikan Pembekalan, Pelatihan dan Pembinaan Satlinmas bertempat di halaman Balai Desa Panggung, Selasa (01/11/2022).

Pembekalan, Pelatihan dan Pembinaan Linmas di Desa Panggung, Kec. Barat ini sebanyak 25 orang. Materi Pelatihan diawali dari pengetahuan dan praktek Peraturan Baris Berbaris, perlakuan tata cara mengatur lalu lintas dan dilanjutkan Wawasan Kebangsaan.

Danramil Tipe B 0804/08 Barat menyampaikan ” Tujuan Pelatihan dan Pembinaan terhadap anggota Linmas ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan dan mengembangkan SDM anggota Linmas yang berada di wilayah.”

“Pembekalan, pelatihan dan pembinaan anggota Linmas dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan Linmas di masing-masing diwilayah Kecamatan Barat. Harapannya Linmas bisa membantu melaksanakan tugas serta mendukung tugas TNI dalam pengamanan kegiatan,” pungkasnya.

Dengan adanya pelatihan dan pembinaan anggota Linmas dapat bermanfaat menambah kemampuan Linmas sehingga diharapkan Linmas mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan peranannya. (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed