oleh

Danramil Bersama Personel Koramil 0804/08 Barat Melaksanakan Patroli Dan Sambang Desa Dengan Menggunakan Kendaraan Sepeda Motor

-Berita-1,269 views

Magetan.kabarberitanews.com- Berbagai upaya yang dilakukan demi menjaga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan , terus dilaksanakan oleh Danramil beserta Babinsa. Pada kesempatan kali ini Danramil Tipe B 0804/08 Barat bersama Danpos dan 3 orang Babinsa melaksanakan patroli wilayah binaan dan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada para Kepala Desa di 4 Desa (Desa Sukowidi, Ngelang, Jajar dan Mrahu) diwilayah Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan, Rabu (30/11/22).

Dalam kegiatan komsos tersebut, Danramil menanyakan permasalahan serta kendala-kendala yang dihadapi dalam menjalankan roda Pemerintahan di Tingkat Desa yang setiap saat selalu didampingi oleh Babinsa dari Koramil Tipe B 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan.

“Sebagai Danramil aparat kewilayahan sudah seharusnya ingin mengetahui permasalahan apa saja yang dihadapi diwilayah teritorial, kami dari Koramil akan selalu siap membantu sesuai dengan kemampuan kami”, ujarnya.

”Kegiatan patroli wilayah dan sambang desa melakukan interaksi langsung dengan Kepala Desa sangat penting, karena semakin dekat dengan Aparat Pemerintah Desa dan warga masyarakat akan lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan,” tutup Kapten Arm Agus Hariyono

Selanjutnya dari 4 desa yang didatangi, Alhamdulillah secara sinergitas 3 (Tiga) Pilar tingkat desa semuanya tidak ada masalah serta tidak ditemukan permasalahan yang menonjol. (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed