oleh

Danramil 0804/05 Poncol Ngopi Bareng Dengan Ketua Lintas Perguruan Pencak Silat Di Wilayah Binaan

Magetan Poncol | Antisipasi kamtibmas jelang bulan suro Pgs Danramil tipe B 0804/05 Poncol Lettu Inf Didik Ari Susanto ambil langkah adakan ngopi bareng dengan ketua perguruan di wilayah binaannya , Guna menjalin keakraban dan tali silahturahmi terhadap antar perguruan yang bertempat di caffe rindu Kec Poncol Kab Magetan , Minggu (04/06/23)

Hadir dalam kegiatan ngopi bareng Ketua Ranting dari PSHT , Ketua Rayon dari Perguruan Cempaka Putih dan Perguruan Pencak Silat Ki Ageng Pandan Alas serta Tokoh Masyarakat.

Dengan kegiatan Komsos ini yang di kemas dengan ngopi bareng bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan maupun tali silaturahmi dengan warga binaan yang tergabung dalam Perguruan Silat di wilayah binaan sehingga akan terciptanya situasi yang konduksif menjelang bulan suro.

Dalam kesempatan tersebut Pgs Danramil Poncol Lettu Inf Didik AS menghimbau seluruh warga Pencak Silat untuk bisa membantu Aparat keamanan dalam menciptakan situasi wilayah yang aman.
Saat ini banyak di kalangan Masyarakat ataupun organisasi yang menjadi penghasut untuk memecah belah organisasi maupun Negara, untuk itu ke depan kita harus menjaga kekompakan dan guyup rukun agar wilayah kita aman dan damai.

Dengan terciptanya kedamaian di Wilayah kita semua akan mendapatkan ketenangan hidup yang sejahtera di Negara Indonesia ini, “ Saya berharap Warga Pencak Silat disini harus menanamkan jiwa patriot , saling menghormati antar perguruan dan yang paling utama adalah menjaga “persaudaraan “ Pungkasnya (R05).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed