oleh

Dandim 1002/HST Serahkan Hasil TMMD ke-116 Kepada Pemerintah Daerah Kab.HST

BARABAI-Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han selaku Dansatgas TMMD ke-116 di Desa Hapulang Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai menyerahkan hasil program TMMD kepada Pemkab HST yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten HST, Muhammad Yani. Kamis (08/6/2023).

Kegiatan penandatangan dan penyerahan naskah hasil pelaksanaan TMMD ke-116, Kodim 1002/HST dilaksanakan di Auditorium Setda HST dihadiri Dandim 1002/HST, Letkol Kav Gagang Prawardhana selalu Dansatgas TMMD dan disaksikan Kasrem 101/Antasari, Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto.

Usai pelaksanaan kegiatan penandatangan dan penyerahan naskah hasil pelaksanaan TMMD ke-116, Kodim 1002/HST, dilanjutkan dengan upacara penutupan bertempat di Lapangan Dwi Warna Barabai dihadiri forkopimda Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi pelaksanaan TMMD yang telah rampung 100 persen di Desa Hapulang, Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Mewakili Pemerintah Daerah, Mukaram usai meninjau lokasi TMMD mengapreseasi dan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada jajaran TNI Kodim 1002/HST yang telah menyelesaikan program TMMD Ini.

“Ini merupakan sumbangsih nyata dari TNI AD kepada masyarakat khususnya bagi Dinas Pertanian yang tentu dengan hadirnya jalan tani ini membantu masyarakat meningkatkan perekonomian melalui bidang pertanian,” jelasnya.

Mukarram juga menyampaikan selamat kepada masyarakat di Desa Hapulang yang telah memiliki jalan tani yang baru semoga bisa dijaga dan dipelihara dengan baik untuk kepentingan masyarakat umum. (pendim1002)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed