oleh

Dandim 0804/Magetan , Hadiri Pengajian Akbar Muslimat NU Magetan

Magetan, Kartoharjo. – Pengajian Akbar Muslimat NU Magetan dengan tema : “Kemandirin Muslimah NU Untuk Kesejahteraan Umat,” dihadiri Dandim 0804/ Magetan yang diwakili Pasipers Kapten Arm Khoirudin bersama dengan Ustadz KH. Nur Hadi (Mbah Bolong), Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, S.H, M.Si, Wakil Bupati Hj. Nanik Endang Rusminiarti beserta jajaran Forkopimda, Kemenag Kab. Magetan, Forkopimca Kartoharjo, Ketua PCNU Magetan menghadiri kegiatan pengajian rutin dan pengajian akbar bulanan Muslimat NU sekabupaten Magetan bertempat di lapangan Desa Gunungan Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan, Minggu (04/06/2023).

Pengajian dalam rangka Pertemuan Rutin dan Pengajian Akbar pimpinan cabang Muslimat NU Magetan, disampaikan sambutan pimpinan anak cabang NU Kecamatan Kartoharjo, “Dengan pengajian rutin ini semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi serta semoga kegiatan Muslimat NU menjadi NU yang solid dan besar,” terang Ibu Siti Romadhoni Khamim.

Dalam sambutannya Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, S.H, M.Si menyampaikan dan mengajak kepada kita semua untuk selalu bersyukur karena dapat bersilaturahmi dengan sesama warga muslimat NU sekabupaten Magetan. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan pertemuan rutin dan pengajian akbar Muslimat NU sekabupaten Magetan ini. Dengan kegiatan ini akan meningkatkan Ukhuwah Islamiah berdasarkan Ahlussunah Wal Jamsah, terang Bupati Magetan.

Pada kesempatan ini Pasipers Kapten Arm Khoirudin yang mewakili Dandim 0804/ Magetan menyampaikan, “Selain untuk menambah ilmu keagamaan kegiatan pertemuan rutin dan pengajian akbar ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiah sehingga kita saling mengenal dan mendapatkan informasi yang semakin berkembang.” terang Pasipers Kapten Khoirudin.

“Kami berharap agar pertemuan rutin dan pengajian akbar terus dapat di tingkatkan dan bisa berkembang di wilayah kabupaten Magetan” lanjut Kapten Arm Khoirudin. (Red/R08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed