oleh

Babinsa Temboro Dan Polsek Karas Kawal Musyawarah    Ijtima Ponpes Al Fatah Temboro.

Magetan, Ponpes Al Fatah  Temboro  Kec Karas Kab Magetan telah melaksanakan  kegiatan ijtima Jamaah tabligh 4 Bulanan yang di hadiri 5 000 Jama’ah Tabligh Ponpes Al – Fatah temboro. Minggu (4/6/2023)

 

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Pimpinan Ponpes Al Fatah Temboro KH. Ubaidillah Ahror ( Gus Bet ), Kapolsek Karas Akp Bayu Nirbaya Bhakti, SH  Beserta Anggota, Babinsa temboro sertu Basarudin, Pengurus  Ponpes Al Fatah Temboro serta  2.500 Jama’ah Tabligh dari seluruh perwakilan cabang Ponpes Al – Fatah di Indonesia.

 

kegiatan di mulai  dari  Sholat subuh yang di pimpin oleh KH. Ubaidillah ahror ( Gus Bet )  kemudian Jamaah Tabligh  Mengikuti kegiatan Bayan oleh KH. Imdad dengan tema ” Hidayah ”

terhadap Siapa saja yang mendampingi orang yang baik dan soleh, Allah akan jadikan dia dikalangan orang yang baik dan soleh walaupun dia itu dikalangan orang yang jahat, dan sebaliknya siapa yang mendampingi orang yang jahat dan ahli maksiat, Allah akan jadikan dia dikalangan ahli maksiat walaupun adalah dia itu dikalangan orang baik dan soleh dan  Sekiranya kamu tidak mampu untuk melihat dan mendampingi para Alim Ulama dan Orang-Orang Soleh, tidak ada yang lebih baik daripada membaca kisah hidup mereka.

 

Selanjutnya Jamaah tabligh pada pukul 08.00 wib melaksanakan   kegiatan Mudzakaroh ( Diskusi ) rapat  kerja ulama dan Bayan yg di sampaikan oleh Ustad mulwi ilham bahwa tidak ada perkara yg paling penting untuk di perhatikan dalam kehidupan kita selain hidayah, Jelek kayak apapun kalo punya hidayah maka matinya adalah penyambutan walimah dgn wanita disurga, Tapi kalo mati kita tidak ada hidayah mati jadi gerbang neraka, Orang kalo ga ada hidayah walaupun hidup di makkah sekali pun dia ga akan ada ketertarikan kepada amal agama. kehidupan yang kita ikuti jalan orang yang mendapat hidayah maka sejauh itulah kehidupan kita yang menjanjikan kebahagiaan Di dunia dan akhirat.

 

Pada saat sebelum acara Penutupan ijtima oleh Pimpinan ponpes Al –  Fatah temboro KH.Ubaidillah Ahror ( Gus Bet ) menyampaikan banyak trimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan Ijtima  Pertemuan 4 bulanan Ponpes Al Fatah temboro khususnya Aparat keamanan baik pihak Danramil dan anggota Koramil tipe B 0804/07 Karangrejo POS  Karas dan Polsek karas atas bantuanya sehingga acara dan Rangkaian agenda musyawarah dan rencana kerja kegiatan tahunan ijtima di ponpes Al –  Fatah temboro selesai berjalan dalam keadaan kondusif, tertib, lancar dan aman.

 

Danramil tipe B 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Kiswanto SH dalam pengarahan kepada anggota Pam gabungan tersebut menyampaikansangat penting untuk membantu sukses dan lancarnya, acara tersebut mengingat banyaknya peserta yang hadir dari berbagai daerah cabang seluruh Indonesia yang jumlahnya  mencapai 5. 000 ribu peserta, sehingga perlu pengamanan dan kerja sama antara pihak Ponpes Al Fatah Temboro dan Aparat keamanan dalam hal ini TNI dan polri guna memperlancar jalanya rangkaian Agenda Ijtima dan Musyawarah 4 bulanan Ponpes Al – Fatah temboro serta meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan kerja sama yang baik antara pihak Pondok Al Fatah Temboro dengan TNI – Polri.  (Red/R07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed