oleh

Babinsa Koramil Sukomoro Bergotong Royong Bersama Warga Memperbaiki Jalan Yang Rusak

Magetan.kabarberitanews.com- Babinsa akan selalu ada ditengah masyarakat dan turut terlibat dalam segala kegiatan di wilayah binaannya, dalam meningkatkan keamanan dan perekonomian warga diwilayah desa binaannya. Kegiatan tersebut dilakukan Sertu Sidiq Babinsa Koramil 0804/09 Sukomoro Kodim 0804/Magetan bergotong royong bersama warga memperbaiki jalan yang rusak di Desa Bandar, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Selasa (6/06/2023).

Sertu Sidiq mengatakan Babinsa diharapkan mampu memberi contoh yang baik dan teladan ditengah masyarakat, sehingga dapat memberikan motivasi dan semangat gotong-royong dalam pembangunan di wilayah binaannya.

Kegiatan perbaikan jalan tersebut dilakukan melalui tambal sulam dengan material pasir yang dicampur semen, untuk menutupi jalan yang berlobang akibat tergerus air saat hujan.

Dengan adanya gotong-royong ini diharapkan mempercepat pengerjaannya, sehingga masyarakat yang melintas di jalan ini tidak khawatir jatuh, selain itu dapat membantu proses kelancaran petani membawa hasil pertaniannya, karena masyarakat Desa Bandar sebagian besar profesinya adalah bertani.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan tali silahturahmi serta dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan masyarakat akan lebih lancar dalam membawa hasil pertaniannya” Ungkap Sertu Sidiq. (R09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed