oleh

Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan Terima Sosialisasi Produk dan Layanan Bank Woori Saudara (BWS)

Magetan.kabarberitanews.com – Untuk memperkenalkan produk dan Layanan PT Bank Woori Saudara (BWS), memberikan sosialisasi kepada Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan. Sosialisasi digelar di Aula Makodim 0804/Magetan, Senin(22/05/2023).

Komandan Kodim 0804/Magetan yang diwakili Kasdim 0804/Magetan Mayor Kav Nanang Choirudin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik terselenggaranya sosialisasi produk dan layanan Bank Woori kepada Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan tentang layanan produk perbankan. harapannya melalui kegiatan ini, dapat memperoleh pemahaman dan pandangan serta pengetahuan bagi prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan tentang produk layanan dan proses peminjaman bagi prajurit dan PNS pada saat masih dinas aktif ataupun pada saat menjelang masa pensiun nantinya. “Paparnya

Lebih lanjut, kepada para peserta sosialisasi agar mengikuti sosialisasi ini dengan baik, manakala bisa menjadi mitra untuk kerjasama dan bisa membantu prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan nantinya, tegasnya. Dalam kegiatan Sosialisasi tersebut pihak Bank Woori Saudara (BWS) juga menggandeng Kantor Cabang ASABRI Madiun untuk memberikan sosialisai program ASABRI. Kepala Asabri Cabang Madiun Bapak Supriyadi menjelaskan tentang program-program ASABRI sesuai peraturan pemerintah terbaru. serta hak-hak yang diterima dan kewajiban dari peserta ASABRI pada saat masih dinas aktif maupun yang sudah pensiun.

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang Bank Woori Saudara Madiun, Yommy Rochmansyah mengatakan, Bank Woori Saudara (BWS) merupakan Bank mitra Asabri yang membantu proses keasabrian, mulai dari pemberkasan pensiun sampai ke ahli waris, kerjasama dengan satuan-satuan aktif melayani kebutuhan pelayanan simpan pinjam dengan suku bunga minimal dan pelayanan terbaik,” ucapnya.

Kami memberikan produk dan layanan yang terbaik dan akan mengimplementasikan setiap butir perjanjian kerja sama antara TNI AD dengan Bank Woori Saudara Dengan harapan bisa dijadikan sebagai mitra di masa mendatang. Pungkasnya.(MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed