oleh

Perkuat Sinergitas, Jajaran TNI/Polri di Magetan Gelar Olahraga Bersama

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka memperkuat serta memperkokoh sinergitas TNI/Polri khususnya di wilayah Magetan, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama jajarannya mengikuti olahraga bersama yang digelar di halaman Mapolres Magetan. Jum’at (19/5/2023)

Olahraga bersama ini diikuti oleh Dandim 0804/Magetan beserta Danramil dan anggota, Kapolres Magetan beserta pejabat utama polres dan anggota, Dansecata Rindam V/Brawijaya dan perwakilan dari Lanud Iswahjudi.

Dalam olahraga bersama ini digelar berbagai macam olahraga mulai senam bersama, jalan sehat hingga bola volley yang di ikuti jajaran TNI/Polri di Magetan.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P.,  dalam keterangannya mengatakan bahwa TNI dan Polri di Magetan solid dan kompak hal ini bisa dilihat dalam sinergi menjalankan tugas dilapangan menjaga Magetan tetap aman dan kondusif.

Kita berharap dalam bertugas TNI dan Polri khususnya kodim 0804/Magetan bersama polres Magetan terus kompak. Sinergitas TNI-Polri adalah kunci kekuatan dalam setiap penugasan untuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara, “jelasnya”.

Sementara itu Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., saat dibincangi awak media menyampaikan bahwa kegiatan hari ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kekompakan, sinergitas TNI dan Polri ini juga bertujuan menjalin keakraban agar sinergitas TNI dan Polri semakin erat serta menyambut HUT Bhayangkara ke 77. Olahraga bersama ini mengambil tema “Melalui olahraga bersama kita tingkatkan Sinergitas TNI/Polri untuk mewujudkan kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024”. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed