oleh

Pererat Silaturahmi, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Hadiri Purna Wiyata SMPN 1 Bendo

Kodim 0804/Magetan || Dalam rangka pembinaan wilayah sekaligus memperat silaturahmi Danramil Tipe B 0804/13 Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika menghadiri kegiatan purna wiyata SMPN 1 Bendo bertempat di Gedung Sekolahan SMPN 1 Bendo Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Sabtu (27/05/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Bendo Ibu Hermin Supraptiwi, SH. MM, Danramil Tipe B 0804/13 Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika dan Babinsa, Kapolsek Bendo, AKP Suharjiono, SH.M.Th beserta Bhabinkamtibmas, Kepsek SMPN 1 Bendo Drs. Harum Subagyo, S.pd, M.Pd.beserta jajara guru SMPN 1 Bendo, Bapak/Ibu Wali Murid SMPN 1 Bendo serta Siswa-siswi SMPN 1 Bendo yang melaksanakan Purnawiyata 239 orang siswa.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMPN 1 Bendo Drs. Harum Subagyo, S.pd, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran forpimca Kecamatan Bendo yang telah meluangkan waktu hadir memenuhi undangan kami dalam kegiatan purna wiyata kelas IX siswa SMPN 1 Bendo ini.

Kemudian ditemui disela sela kegiatan Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak SMPN 1 Bendo yang telah mengundang kami dalam kegiatan ini, kegiatan ini juga merupakan salah satu ajang untuk memperat silahturahmi, dan juga sudah menjadi tugas kami untuk melaksanakan pembinaan kewilayahan sebagai aparat komando kewilayahan.

“Tak lupa saya sampaikan ucapan selamat kepada siswa dan siswi kelas IX yang berhasil lulus dalam kegiatan belajar di tingkat SMP ini, saya berpesan kepada para siswa dan siswi untuk tetap terus bersemangat dalam belajar di sekolah, tentunya dengan semangat dalam belajar semoga apa yang menjadi siswa dan siswi cita-citakan dapat tercapai” Pungkas Danramil (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed