oleh

Koramil 0804/01 Magetan Berikan Pembinaan Karakter Kepada Siswa Siswi SMK Yosonegoro

Magetan. kabarberitanews.com – Anggota Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan dilaksanakan kegiatan pembinaan karakter dan pemberian motivasi kepada siswa siswi kelas XI SMK Yosonegoro Magetan yang selesai melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) bertempat di ruang kelas SMK Yosonegoro Magetan. Sabtu (13/5/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak/Ibu guru SMK Yosonegoro Magetan, Anggota Koramil 0804/01 Magetan Serda Nurdiawan dan Koptu Dwi Santoso,Siswa siswi kelas XI SMK Yosonegoro Magetan Kabupaten Magetan.

Saat dikonfirmasi  Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani membenarkan  bahwa tujuan sosialisasi ini dilakukan yakni membentuk karakter yang baik bagi siswa-siswi, sehingga segala bentuk kekerasan yang terjadi dilingkungan sekolah tidak terjadi.

“Kegiatan ini, sebagai upaya kami dari pihak TNI, untuk mencegah segala bentuk kekerasan yang terjadi dilingkungan sekolah, khususnya diantara para siswa-siswi.” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Serda Nurdiawan mengajak para siswa-siswi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah dengan bersikap toleransi, saling menghargai satu dengan yang lain, tidak melakukan kegiatan yang sifatnya melanggar aturan sekolah.

Kami juga mengajak para siswa-siswi untuk menjaga keamanan dilingkungan sekolah, dengan selalu berbuat baik dan tidak terlibat dalam hal negatif. Sebagai tunas bangsa, tentu dengan bekal pendidikan karakter yang baik, kedepannya, para siswa-siswi ini dapat diandalkan dan membawa kemajuan serta kesejahteraan bagi keluarga, masyarakat bangsa dan negara, ”jelasnya”.(Red/ 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed