oleh

Danramil 0804/08 Barat Bersama Forkopimca Barat Hadiri Lounching Mobil Siaga Desa Manjung Kecamatan Barat

Barat. – Danramil 0804/08 Barat bersama Babinsa dan Forkopimca Barat hadiri kegiatan Lounching Mobil Siaga Desa, di Balai Desa Manjung Kecamatan Barat, Rabu, (03/05/23).

 

Pada kesempatan hari ini Pemerintah Desa Manjung, Kecamatan Barat resmi melaksanakan launching Mobil Siaga Desa dengan mengadakan syukuran yang dihadiri oleh Camat Barat Ir. Moh. Salim, Kapolsek Barat AKP Ruwajianto, S.H, Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono, Kades Manjung Ibu Linda Ekowati beserta perangkatnya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, serta Ibu-ibu Kader Posyandu.

 

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan fasilitas pelayanan umum di tingkat Desa Manjung, supaya masyarakat Desa Manjung bisa mendapatkan fasilitas mobilisasi untuk kepentingan darurat yang harus memerlukan kendaran, seperti mengantar orang sakit, mengantar ibu hamil melahirkan dan lain sebagainya. Namun, tidak hanya untuk pelayanan darurat.

 

Dengan penuh rasa syukur dan wujud dari rasa sosial yang tinggi, untuk gotong – royong, saling membantu dan bermanfaat untuk warga desa, Kepala Desa Manjung meresmikan untuk Mobil Siaga Desa sudah dapat di operasionalkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed