oleh

Danramil 0804/04 Parang Hadiri Acara Purnawiyata Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Parang

Magetan.kabarberitanews.com – Koramil 0804/04 Parang jajaran Kodim 0804 Magetan, Kapten Inf Denni Erwanto menghadiri acara purnawiyata Siswa Kelas XII Negeri 1 Parang bertempat di gedung Pertemuan SMA Negeri 1 Parang Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Rabu(24-5-2023)

Kegiatan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Parang, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Magetan, Para Kepala Sekolah SMP maupun SMK, Komite Sekolah serta undangan para wali murid kelas XII.

Dalam kesempatan itu Kapten Inf Denni Erwanto selaku Danramil 0804/04 Parang memberikan arahan kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di samping itu juga menyampaikan pesan kepada orang tua wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada anak anaknya ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Jelasnya

tidak lupa juga memberikan semangat kepada siswa-siswi yang telah lulus, agar pendidikan jangan sampai disini saja karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang, di samping itu ada peluang dari pemerintah untuk melanjutkan pendidikan ke luar daerah ataupun mau mengabdikan diri menjadi Anggota TNI.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Parang Bapak Agus Prasmono M.pd. juga menyampaikan merasa bangga kepada seluruh dewan guru dan karyawan SMA Negeri 1 Parang yang telah berjuang mendidik, membimbing serta mengarahkan siswa-siswi selama ini dengan sarana prasarana yang masih di bilang terbatas namun tidak mengurangi semangat para guru sehinga mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain. pungkas Danramil(R 04) .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *