oleh

Danramil 0804/01 Magetan Lepas Anggota Yang Memasuki Masa Purna Tugas

Magetan.kabarberitanews.com – Koramil 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan melaksanakan kegiatan Halal bi halal, Perkenalan anggota yang BP Koramil 0804/01 Magetan, dan Pemberian cindera mata kepada anggota Koramil yang MPP bertempat di aula Koramil 0804/01 Magetan kecamatan Magetan, kabupaten Magetan. Kamis(04-05-2023)

Kegiatan tersebut dimulai dengan pembukaan, Pengarahan Komandan Koramil 0804/01 Magetan, Perkenalan anggota BP Koramil 0804/01 Magetan, Kesan dan pesan dari anggota yang MPP, Pemberian cindera mata kepada anggota MPP, Doa,Penutup dilanjutkan dengan Halal bi halal.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menyampaikan bahwa Acara silaturahmi dan pelepasan anggota ini dilaksanakan secara sederhana, kepada Peltu Mukhtadin beserta keluarga saya mengucapkan, “selamat menjalani masa persiapan pensiun, terima kasih atas loyalitas, dedikasi dan peran sertanya dalam mengabdikan diri di Koramil 0804/01 Magetan.” Tutur Danramil

“Dengan memasukinya masa MPP kami berharap hendaknya tali silaturahmi selalu kita jaga dan dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat sehingga TNI semakin dicintai rakyat”. Tambah Danramil

Pada Kesempatan ini Peltu Mukhtadin menyampaikan, “mohon Pamit dan mohon maaf kepada anggota koramil atas kesalahan saya beserta keluarga selama berdinas, kami akan tetap bersilahturahmi dengan keluarga besar Kodim 0804 Magetan terutama Koramil 0804/01 Magetan”. Kata Peltu Mukhtadin.

Acara ditutup dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat kepada Peltu Mukhtadin beserta keluarga yang memasuki Masa Persiapan Pensiun mulai dari Danramil beserta ibu diikuti oleh seluruh anggota beserta Persit. Pungkas Danramil (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed