oleh

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Kegiatan Silahturahmi dan Halal Bihalal Temu Tokoh Umat Kabupaten Magetan

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil (Danramil) 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani mewakili Komandan Kodim 0804 Magetan menghadiri kegiatan silahturahmi halal bihalal dan temu tokoh umat Kabupaten Magetan dengan Tema Merajut Silahturahmi Perkuat Ukhuwah Islamiyah untuk Magetan Penuh Berkah bertempat di Ponpes Hidayatullah Jl. Kawi No.08 Kelurahan Bulukerto Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Senin(22-05-2023)

Kegiatan Silahturahmi Halal Bihalal dan Temu Tokoh Umat Kabupaten Magetan dengan Tema Merajut Silahturahmi Perkuat Ukhuwah Islamiyah untuk Magetan Penuh Berkah tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Bapak Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si,Ketua MUI Magetan Bapak Ahmad Fathoni,Dandim Magetan diwakili Kapten Caj Jemani,Kapolres Magetan di wakili AKP Sini S.H,Camat Magetan Bapak Yudho Wahyono SE,M.Si,Pimpinan Ponpes Hidayahtullah Ustad Ainur Rofiq,Kepala Kelurahan Bulukerto,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kab Magetan, Perwakilan Santri Ponpes Kab Magetan,Ketua Panitia Ahmad Mulyadi S.Pd.I.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani dalam kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf karena Komandan Kodim tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Selain itu Danramil juga menjelaskan, kegiatan menghadiri undangan halal bihalal merupakan bagian dari kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan TNI untuk mendukung tugas pokoknya di wilayah Teritorialnya.

“Dengan begitu, diharapkan akan lebih dekat dengan seluruh komponen masyarakat demi terwujudnya kekompakan bersama masyarakat sehingga Kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin erat,” ungkap Kapten Caj Jemani.

Selaku Danramil 0804/01 Magetan mewakili Komandan Kodim 0804 Magetan, menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat. pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed