oleh

Danramil 0804/01 Magetan Bersama Forkopimca, Dampingi Bupati Magetan Menyaksikan Pagelaran Reog Ponorogo

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil (Danramil) 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Magetan mendampingi Bupati Magetan menyaksikan pagelaran Reok dari Paguyupan Seni Reog Ponorogo (GAGARAK) Magetan, dalam rangka hari Ultah yang ke 2 Paguyuban Kesenian Reog “Gagarak”,di Lapangan Sarlondo Desa Candirejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Senin(22-5-2023)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bpk Bupati Magetan Dr.Drs.H.Suprawoto,SH ,M,Si ,Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Magetan AKP Sini SH, Camat Magetan Yudho Wahyono S.Sos,MM, Kades Candirejo Bpk Agus Setiyono SH, tamu Undangan, Perangkat Desa Candirejo, Tomas, Toga, Karangtaruna Candirejo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Candirejo.

Dalam rangka ulang tahunnya yang kedua, Paguyuban Kesenian Reog “Gagarak” menggelar pentas seni reog di Sarlondo desa Candirejo. Pentas ini dimaksudkan juga untuk unjuk potensi kepada masyarakat agar seni reog ini lebih dikenal dan dicintai. Masyarakat ternyata antusias untuk menyaksikan seni yang hampir jarang digelar.

Peringatan ulang tahun ditandai dengan potong tumpeng oleh Bupati Magetan dan diserahkan kepada Ketua Paguyuban. Dalam sambutannya Bupati Magetan menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas ulang tahunya, prestasi yang diraih serta dukungan kaum muda untuk melestarikan seni budaya ini. Tentu menjadi harapan semua seni ini tetap eksis, lestari dan berkembang dalam rangka memperkaya khazanah seni budaya.

Selama berlangsungnya kegiatan personil Koramil 0804/01 Magetan dan Polsek kota Magetan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman dan tertib. Pungkas Danramil(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed