oleh

Danposramil Sidorejo Pimpin Kerja Bakti Pembersihan Pohon Tumbang Di Dusun Belik

Magetan.kabarberitanews.com- Masih berlanjutnya cuaca ekstrim hingga saat ini, senantiasa menuntut kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap lingkungan di sekitar. Bencana bisa datang kapan dan dimana saja seperti yang terjadi di Desa Sumbersawit, Kec.sidorejo, Kab.Magetan telah terjadi Pohon Tumbang akibat curah hujan dan angin kencang menimpa Rumah bapak Suyono Rt 07 Rw 02 Ds. Sumbersawit Kec. Sidorejo Kab. Magetan. Sabtu 13/05/2023

Sebagai bagian dari wilayah binaan Posramil Sidorejo maka Danposramil Sidorejo Koramil 0804/02 Plaosan Kodim 0804/Magetan Pelda Sujarwo segera melakukan koordinasi dan tindakan nyata bersama anggota Posramil serta warga masyarakat sekitar melakukan kerja bakti dan perbaikan bangunan yang terkena pohon yang roboh. Dalam waktu yang tidak begitu lama semua bisa di atasi dan di laksanakan dengan semangat gotong royong yang merupakan jiwa masyarakat pedesaan Indonesia aslinya.

Pelda Sujarwo berkata,” Dengan bantuan segenap warga dan anggota Posramil sehingga adanya musibah ini bisa segera di atasi, satu harapan dari Danposramil jika ada seperti ini hendaknya warga segera melaporkan kepada pihak terkait agar segera di ambil langkah langkah koordinasi dan penyelesaiannya.” Sehingga warga masyarakat yang terdampak musibah bisa mendapatkan bantuan untuk meringankan beban nya dan sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama tambah Danposramil Sidorejo.

Terima kasih dari bapak Suyono pemilik rumah yang terkena dampak pohon tumbang kepada anggota Posramil Sidorejo Koramil tipe B 0804/02 Plaosan yang telah memberikan bantuan kepada warga desa yang mendapat musibah ini semoga kebersamaan dengan warga masyarakat ini bisa terus terpelihara, TNI senantiasa hadir dalam kondisi apapun di tengah masyarakat. (By R 02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed