oleh

Danposramil Ngariboyo Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan  Perangkat Desa Selotinatah

Magetan. kabarberitanews.com – Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo  menghadiri pelaksanaan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Tim pengisian jabatan  perangkat desa (Sekdes) Desa Selotinatah Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo  mengatakan, kehadiranya  untuk memantau dan meningkatkan sinergi  antara TNI dengan Pemerintah, Polri, dan masyarakat di desa Selotinatah. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.

“Kami hadir tidak hanya untuk menyaksikan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan saja, tetapi juga untuk memastikan kegiatan berjalan lancar ,aman dan tertib. Tentunya itu semua untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah Teritorial Koramil 0804/01 Magetan  dan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk untuk mengoptimalkan kembali roda Pemerintahan desa serta dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Selama berlangsungnya kegiatan pelantikan perangkat desa Selotinatah, Alhamdulillah berjalan situasi aman, lancar dan diharapkan kepada perangkat desa yang baru di Lantik agar bekerja secara Efektif di karenakan perangkat desa itu   adalah pelayan Masyarakat  kami pihak TNI mengharapkan dgn adanya perangkat yg baru akan memberikan kelancaran dalam melayani masyarakat dlm  melaksanakan roda pemerintahan desa, “ucap Danposramil Ngariboyo”. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed