oleh

Dampingi Penyaluran BLT-DD, Babinsa Desa Pragak Pastikan Bantuan Tepat Sasaran

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Koramil 0804/04 Parang, Sertu M. Lufi melaksanakan pendampingan pembagian BLT-DD Bulan Mei 2023 Kepada masyarakat Desa Pragak yang berhak mendapatkan bantuan langsung tunai sebanyak 26 KK bertempat di Balai Desa Pragak Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan.

Sertu M Lufi mengatakan Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD Bulan Mei sebesar 300.000 Per KK Tahun 2023 yang dilaksanakan pada hari Senin (22/5/2023) adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima agar tepat sasaran.

“Penyaluran BLT ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga yang tidak mampu, sehingga peruntukannya dapat membantu kebutuhan sehari-hari warga yang menerima,” kata Sertu M Lufi.

Babinsa Sertu M Lufi berpesan kepada warga penerima manfaat, agar selalu bersyukur dengan adanya Bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Dana Desa yang diperuntukan bagi warga yang kurang mampu.

“Semoga bantuan yang sudah diterima bisa bermanfaat, dan harapan saya selaku Babinsa setempat bersama instansi terkait lainnya bisa membangun Desa Pragak ini lebih maju dan bermartabat dengan mendukung setiap program dari pemerintah desa.” pungkas Sertu M Lufi(R0 4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed