oleh

Bati Bhakti TNI Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Rapat Kerja Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan Triwulan II

Magetan.kabarberitanews.com – Bati Bhakti TNI Koramil 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan, Serma Dwi Herbiyanto mewakili Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menghadiri Rapat Kerja Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan Triwulan II Puskesmas Candirejo di gedung Lider kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Jumat(26-5-2023)

Kegiatan loka karya mini lintas sektor Triwulan II Bidang Kesehatan UPTD Puskesmas Candirejo bertempat di Gedung Pertemuan Gusti Lider kecamatan Magetan tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Yudo Wahyono S.Sos M.Si,Danramil Tipe B 0804/01 di wakili Serma Dwi Herbianto,Kapolsek Magetan Iptu Agus Riyanto,Kepala Puskesmas Candirejo Dr.Diana Etikawati,Sekcam Magetan Fisco Yudha Arista S.IP, M.M,Kepala Desa/Kelurahan sekec.Magetan,ASN Puskesmas Candirejo, Ibu PKK kec Magetan.

Rapat kerja lokakarya mini lintas sektoral triwulan II ini membahas evaluasi kinerja Puskesmas Candirejo serta membahas usulan-usulan Program Kerja yang akan mendatang.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Sekcam Magetan, Lurah se-kecamatan Magetan,Kepala Puskemas serta para undangan lintas sektoral.

Kegiatan rapat kerja ini juga membahas tentang semua lintas sektoral bersama sama dan berperan aktif dalam mencegah dan mengatasi penyakit menular dan menghimbau masyarakat untuk melakukan 3 M dalam mencegah penyakit demam berdarah, bersama dengan lintas sektoral terkait berpartisipasi dalam penurunan angka Stunting dan meningkatkan capaian dan strata Pos Yandu diwilayah masing- masing

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Bati Bhakti TNI Koramil 0804/01 Magetan Serma Dwi Herbiyanto mengatakan bahwa dengan menghadiri rapat kerja lokakarya mini lintas sektoral bidang kesehatan triwulan II ini agar memantau/mengetahui evaluasi-evaluasi kinerja puskesmas yang telah dicapai dan yang ingin dicapai Bersama kedepannya. Sehingga dapat termonitor dan berjalan sesuai dengan prosedur dan sesuai dengan program kerja yang telah tersusun. Pungkas Serma Dwi Herbiyanto(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed