oleh

Babinsa Tambakrejo Pantau Pembagian BLT DD Tahun 2023 Tahap 5

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa desa Tambakrejo Koramil 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Serma Puryanto melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan penyaluran BLT DD tahap 5 bulan Mei di balai desa Tambakrejo kecamatan Magetan kabupaten Magetan.selasa(16-05-2023)

Babinsa Tambakrejo Pantau Pembagian BLT DD Tahun 2023 Tahap 5

Dalam kegiatan penyaluran BLT DD tahap 5 bulan Mei di balai desa Tambakrejo kecamatan Magetan kabupaten Magetan tersebut dihadiri oleh Kepala desa Tambakrejo Bpk Widji, Babinsa Tambakrejo Serma Puryanto, Bhabinkantibmas Bripka Burhan Azis, Petugas Bank Jatim 2 orang, Warga desa Tambakrejo penerima BLT DD 30 orang.

Penerima BLT DD bulan mei tahap 5 ini merupakan dari program lanjutan yang di rencanakan pihak desa. Adapun sebanyak 30 penerima mendapatkan uang sebesar Rp 300.000,-.

Sebagai mitra masyarakat, Babinsa melaksanakan kegiatan pengamanan pencairan BLT-Dana Desa Tahun Anggaran 2023 yang di salurkan melalui Bank Jatim dengan di bantu perangkat Desa Tambakrejo.

Adapun jumlah penerima bantuan BLT- Dana tahun Anggaran 2023 dengan penerima BLT DD sebanyak 30 KPM dan bantuan tersebut diberikan berupa uang tunai sebesar Rp.300.000 kepada warga masyarakat Desa Tambakrejo Kec.Magetan.

Dengan di berikannya bantuan ini di harapkan masyarakat benar-benar memanfaatkanya untuk dapat membantu pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Babinsa memastikan pelaksanaan penyaluran BLT DD dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.pungkas Serma Puryanto(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed