oleh

Babinsa Koramil  0804/06 Maospati Hadiri Seleksi Rekrutmen Outsourcing Tenaga Administrasi Kel. Mranggen

Magetan – kabarberitanews.com. Babinsa Kel. Mranggen  Koramil  0804/06 Maospati Kodim 0804 Magetan, Sertu Aman Nursitno menghadiri seleksi rekrutmen outsourcing tenaga administrasi Kel. Mranggen,  bertempat di  balai pertemuan Kel. Mranggen, Kec. Maospati, Kab. Magetan. Sabtu (06/05/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kel. Mranggen Agus Heru Maryanto, SE., beserta perangkat, Babinsa dan Babinkamtibmas Kel. Mranggen.

Rangkaian kegiatan seleksi tersebut di laksanakan mulai tanggal 4 s.d 6 Mei 2023 dari seleksi ketrampilan komputer, seleksi wawasan umum dan lingkungan serta seleksi terakhir adalah tes wawancara.

Sekretaris Kel. Mranggen  Nur Yusuf, SH., selaku ketua panitia rekrutmen menyampaikan seleksi rekrutmen outsourcing tenaga administrasi ini menyeleksi 7 putri-putri asli dari Kel.Mranggen rekomendasi dari ketua RT Kel. Mranggen, dari 7 peserta ini akan di ambil 1 yang terbaik untuk mengisi alokasi tenaga administrasi Kel. Mranggen yang kosong, “jelasnya”.

Sementara itu  Babinsa Kel. Mranggen Sertu Aman Nursitno di tempat yang sama mengungkapkan setiap tahapan seleksi rekrutmen outsourcing tenaga administrasi ini kami selaku Babinsa selalu hadir  melakukan pendampingan, Kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta seleksi agar tenang saat mengerjakan soal-soal seleksi, Kami berharap seleksi rekrutmen ini bisa berjalan dengan baik, tentunya menghasilkan tenaga administrasi yang profesional mampu mendukung program pemerintah Kel. Mranggen.

Dalam keteranganya Kepala Kel. Mranggen  Agus Heru Maryanto,  SE., usai  kegiatan seleksi menyatakan bahwa, seleksi ini adalah untuk memenuhi kebutuhan tenaga operator administrasi Kel Mranggen, 4 dari 7 peserta yang masuk sampai seleksi akhir ini semuanya baik, namun karena alokasi yang di butuhkan cuma 1 maka kami memutuskan saudari Watan Halwani Auladuna warga RT/RW 04/01 Kel. Mranggen, yang di terima menjadi tenaga administrasi di kantor kami berdasarkan nilai akhir seleksi tertinggi dan musyawarah panitia seleksi rekrutmen outsourcing tenaga administrasi Kel. Mranggen, “ujarnya”. (R.06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed