oleh

Babinsa Kelurahan Magetan Hadiri Kegiatan Lomba Permainan Simulasi Pola Asuh Anak Dan Remaja

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa kelurahan Magetan Koramil 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Sertu Edi Alroni menghadiri kegiatan lomba permainan simulasi pola asuh anak dan remaja dengan penuh kasih sayang dalam keluarga bertempat di Balai Kelurahan Magetan kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Kamis(25-5-2023)

Kegiatan lomba permainan simulasi pola asuh anak dan remaja dengan penuh kasih sayang dalam keluarga tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Bpk Yudo Margono S.Sos, Kakel Magetan Bpk Agus Dwi Aryanto S.Sos, Babinsa Kel magetan Sertu Edi Alroni, Bhabinkamtibmas Aipda Eko Budi,Perangkat Kelurahan Magetan, Ketua penggerak PKK Kec. Magetan, Ketua penggerak PKK Kel. Magetan dan anggota,Peserta lomba warga masyarakat Kel Magetan.

Pola asuh anak dan remaja (PAAR) adalah suatu proses untuk meningkatkan dan mendukung perkembangan fisik, emosional, sosial, finansial dan intelektual seorang anak dimasa depan tergantung pola asuh orang tuanya.

Dalam rangka Pembinaan Karakter Keluarga Melalui Pola Asuh Anak dan Remaja dengan penuh cinta dan kasih sayang dalam keluarga Pokja 1 TP PKK kecamatan Magetan menyelenggarakan lomba.

Dalam kesempatan yang ada, Babinsa memberikan motivasi kepada peserta lomba agar tetap semangat. Karena dalam perlombaan itu sendiri yang terpenting bukanlah soal menang atau kalah. Karena dalam perlombaan, sudah pasti akan ada yang menang, dan juga ada yang akan kalah. Tidak mungkin semuanya menang kan? Yang penting dari perlombaan adalah jiwa kompetisi itu sendiri, berjuang untuk menjadi yang terbaik, walau apapun hasilnya. Jadi, kalah itu adalah hal yang biasa dalam berlomba.

Babinsa juga berpesan kepada Ibu-ibu peserta lomba jangan berkecil hati apabila kalah dalam lomba. pesan Sertu Edi Alroni(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed