oleh

Babinsa Bersama Perangkat Kelurahan Mranggen Beserta Tokoh Masyarakat Dan Kelompok Tani Laksanakan Rakor Antar Lembaga  Masyarakat Dan Halal Bihalal

Magetan.kabarberitanews.com – Masih dalam suasana hari raya  Idul fitri 1444 H, Pemerintah Kelurahan Mranggen, Babinsa Kelurahan Mranggen Sertu Aman Nursitno anggota Koramil 0804/06 Maospati beserta seluruh Lembaga Masyarakat Kelurahan Mranggen melaksanakan kegiatan  rapat koordinasi antar lembaga masyarakat dan Halal bihalal di Kelurahan Mranggen,  kec, Maospati, kab. Magetan.selasa (02/05/2023).

Kegiatan tersebut adalah momentum yang sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan antar elemen masyarakat di lingkungan Kelurahan Mranggen, Kecamatan Maospati.

Kepala Kelurahan Mranggen bapak Agus Heru Maryanto SE dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah serta mengajak peserta yang hadir untuk lebih solid dalam kebersamaan dan menjadikan pertemuan ini sebagai forum komunikasi antar lembaga masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dalam azas musyawarah mufakat.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan ukhuwah islamiah, hubungan yang harmonis dan sinergis antara lembaga masyarakat di Kelurahan Mranggen dan bersama-sama bahu membahu memajukan Kelurahan Mranggen agar menjadi lebih baik lagi. Katanya

Danramil 0804/06 Maospati Kapten Infanteri Sunaryo di temui di tempat terpisah manyampaikan apresiasi yang baik tentang kegiatan tersebut, dengan adanya silahturahmi antar lembaga masyarakat itu, tentu akan berdampak positif bagi semua lembaga masyarakat yang ada, sehingga akan terbentuk rasa kebersamaan, keakraban dan kekompakan yang dapat mendukung tugas bersama di lingkungan wilayah tersebut. ungkap Danramil (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed