oleh

Anggota Koramil 0804/06 Maospati Kerja Bakti Bersama Warga Memasang Paving Jalan Masuk Lapangan Bola

Magetan.kabarberitanews.com- Anggota Koramil 0804/06 Maospati jajaran Kodim 0804/Magetan bersama masyarakat Desa Gulun Kecamatan Maospati melaksanakan kerja bakti pemasangan paving jalan Masuk Lapangan Bola. Jumat ( 26/05/2023).

Rasa nyaman merupakan hal yang diinginkan oleh setiap masyarakat jika melewati suatu jalan. Jalan yang berlubang dan tidak rata pasti sangat merepotkan setiap pengguna jalan. Berbeda jika masyarakat melewati jalan yang sudah diperkeras tentu merasa lebih nyaman. Bagi jalan yang belum diperkeras, tentunya perlu adanya pengerasan permukaan jalan. Salah satu cara memperkeras permukaan jalan yaitu menggunakan paving block atau Conblock. Paving block semakin populer terutama karena lebih efisien, biaya yang hemat dan mudah dikerjakan. Selain nyaman karena telah diperkeras, sarana jalan sangat penting bagi kelancaran kegiatan perekonomian rakyat.

Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Sunaryo menyampaikan, Anggota melakukan pemasangan paving membaur bersama warga. Kegiatan Kerja Bakti ini sebagai wahana untuk menumbuh kembangkan hidup gotong royong masyarakat.

“Untuk mempererat hubungan masyarakat dengan Anggota Koramil dalam menjalankan tugas pembinaan wilayah, sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.” papar Kapten Inf Sunaryo

Salah satu Babinsa tersebut menjelaskan bahwa kegiatan kerja bakti seperti ini sudah biasa dilakukan oleh warga Desa Gulun yang selalu guyub rukun. Mereka terbiasa saling membantu, bersama-sama kerja bakti untuk kepentingan bersama.

“Warga Desa Gulun selalu guyub rukun, kerja bakti pemasangan paving pagi ini salah satu contohnya. Hasil pemasangan paving nantinya dapat dirasakan oleh semua warga yang menggunakan jalan ini.” tutup Babinsa. By (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed