oleh

Wujudkan Sinergitas Tiga Pilar, Danramil 0804/10 Kawedanan Hadiri Kegiatan Silaturahmi Dalam Rangka Mensukseskan Penyelenggaraan Pemilu 2024

Magetan.kabarberitanews.com- Kapten Inf Sarpan Danramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804/Magetan bersama jajaran forkopimca Kawedanan menghadiri acara kegiatan silaturahmi penyelenggaraan pemilu bersama anggota PPS, PPK, PKD, panwascam kecamatan Kawedanan dalam rangka mensukseskan pemilu tahun 2024 yang bertempat di rumah makan dapur yutari jln gorang Gareng Maospati wilayah desa Karangrejo kecamatan Kawedanan kabupaten Magetan, Jum’at Malam ( 7/04/2023 ).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danramil 0804/10 kawedanan Kapten Inf Sarpan, Camat Kawedanan Ari Budi Astuti S S.T.P Msi, Kapolsek Kawedanan di wakili Aiptu Slamet, Sekcam Kawedanan bapak Mahesa, Ketua PPS, PPK, PKD dan Panwascam sekecmatan kawedanan, Babinsa desa Karangrejo Serda Saekan, serta tamu undangan kurang lebih 75 orang.

Kapten Inf Sarpan Danramil 0804/10 Kawedanan dalam sambutannya menyampaikan siap mendukung pengawasan pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

“Sebagai salah satu komponen keamanan di wilayah Kecamatan, Koramil 0804/10 Kawedanan wajib mendukung segala bentuk kegiatan positif, termasuk mengawal tahapan Pemilu 2024,” ucap Danramil.

“Pengawalan Keamanan Pemilu sudah dilaksanakan rutin setiap penyelenggaraan Pemilu. Dikarenakan faktor keamanan menjadi salah satu unsur penting barometer kesuksesan penyelenggaraan Pemilu,” tambanya.

Masih dari Kapten Inf Sarpan, berharap Panwascam bisa bekerja dengan benar dan sesuai aturan yang sudah digariskan. Sebagai aparat kewilayahan, Koramil 0804/10 Kawedanan tentu akan bersinergi dengan Polsek Kawedanan mengawal jalanya pesta demokrasi agar berjalan sesuai dengan ketentuan perundangan undangan.

Sementara itu, camat kawedanan dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa koordinasi lintas sektor sangat diperlukan, khususnya dengan jajaran Forkopimca Kawedanan agar dapat terjalin komunikasi dan program-program tahapan Pemilu dapat berjalan dengan lancar.

“Untuk menyukseskan Pemilu diperlukan kerjasama yang baik dengan lintas instansi, dalam hal ini adalah dengan pihak Kecamatan Kawedanan, Koramil 0804/10 kawedanan dan Polsek kawedanan,” ungkap camat kawedanan.

Camat kawedanan menambahkan bahwa nantinya akan berkoordinasi dengan Kepala Desa/Lurah di wilayah Kecamatan kawedanan, agar turut mengawal pelaksanaan Pemilu 2024, dengan tujuan dapat berjalan lancar dan minim pelanggaran Pemilu. (R/10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed