oleh

Pimpin Apel Pengecekan Kembali Cuti Lebaran Ini Pesan Dandim 0804/Magetan

Magetan.kabarberitanews.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., memimpin pelaksanaan apel kembali cuti lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/Tahun 2023, di Lapangan apel Makodim 0804/Magetan. Rabu (26/4/2023)

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ratusan Prajurit TNI, baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama dari Kodim maupun Koramil Jajaran serta PNS yang telah melaksanakan cuti gelombang 1 atau 2.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengucapkan, terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan Dinas Cuti Lebaran kembali dalam keadaan aman dan juga anggota yang membantu kepolisian memberikan pelayanan kepada masyarakat baik di pos pengamanan maupun pos pelayanan Lebaran 2023.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan cuti Lebaran, baik gelombang 1 maupun 2 yang telah menepati waktu kembali, serta tidak ada pelanggaran” ujar Dandim.

Dalam kesempatan apel tersebut Dandim juga menyampaikan, selaku pribadi dan dinas mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin” kepada seluruh prajurit, PNS dan keluarga besar Kodim 0804/Magetan.

Lanjutnya, dengan berakhirnya masa cuti lebaran ini, maka kita  kembali pikiran kita selama melaksanakan libur untuk menyambut tugas-tugas kedepan yang semakin meningkat baik program maupun non program, khususnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed