oleh

Lepas Anggota Cuti Lebaran 2023, Dandim 0804/Magetan Ingatkan Faktor Keamanan

Magetan.kabarberitanews.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., pimpin pemberangkatan cuti gelombang satu lebaran Idul Fitri 1444 H, penyerahan bingkisan dari Bapak Kasad untuk Babinsa terpencil dan penyerahan Zakat fitrah anggota Makodim kepada Panitia Zakat Kodim 0804/Magetan, Rabu(19/4/2023).

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan, kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan cuti hari raya Idul Fitri 1444 H agar mengutamakan faktor keamanan baik personel dan materiel selama dan sesudah melaksanakan cuti, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan.

“Atas nama Pribadi dan satuan, Saya Mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin”, ucapnya.

Bagi anggota yang cuti lebaran gelombang dua diperintahkan untuk siaga dan melaksanakan apel pagi dan apel malam, untuk itu mari kita laksanakan perintah dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, “pungkas Dandim”.

Pada kesempatan itu Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., juga menyerahkan secara simbolis zakat berupa beras seberat 2,5 kg kepada Panitia zakat Kodim 0804/Magetan. Tahun ini Kodim 0804/Magetan menerima zakat sebanyak 1.750 kg beras dari prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan.

“Zakat fitrah kami berikan kepada Yayasan Panti Asuhan, Pondok Pesantren dan masyarakat yang berhak menerimanya. Sedangkan sistem pembagiannya akan diserahkan ke koramil-koramil jajaran sehingga zakat fitrah anggota akan sampai pada orang yang berhak dan sesuai dengan sasaran,”  kata Dandim. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed