oleh

Jelang Idul Fitri, Babinsa Kelurahan Tawanganom Himbau Warganya Jaga Kamtibmas

Magetan – kabarberitanews.com. Demi memantapkan kesinambungan antara pemerintah setempat dan aparat TNI dalam hal ini Babinsa, bersama tiga pilar kelurahan, ketua RT dan ketua RW melakukan rapat koordinasi di kantor Kelurahan Tawanganom, Kec. Magetan, Kab. Magetan. Kamis (12/4/2023)

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat efektif untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antara satu dan lainnya dalam menggerakkan roda pemerintahan di wilayah kelurahan Tawanganom.

Pada kesempatan ini, Babinsa kelurahan Tawanganom Serka Ponijan menyampaikan tentang upaya preventif menjaga kamtibmas di lingkungan, supaya suasana dalam menyambut hari raya Idul Fitri lebih aman dan kondusif.

“Untuk itu, kami rutin himbau warga supaya tidak bakar-bakar mercon, lebih baik lakukan hal-hal yang positif seperti pengajian atau bersilaturahmi ke rumah-rumah tetangga,” ucapnya.

Ia meminta kepada warga binaannya untuk meningkatkan kepeduliannya, bersama-sama mengingatkan warga lainnya, guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban jelang hari raya Idul Fitri nanti.

“Mari bersama-sama kita lakukan hal-hal yang positif, supaya di malam hari raya Idul Fitri nanti aman dan kondusif,” tuturnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed