oleh

Babinsa Himbau Pemerintah Desa dan Warga Tingkatkan Keamanan Pasca Lebaran Idul Fitri 1444 H

Magetan –  kabarberitanews.com. Dalam rangka meningkatkan keamanan wilayah dan lingkungan masyarakat Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Pelda Sunarto gelar komunikasi sosial bersama aparat pemerintah desa. Di Kantor Desa Grabahan Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan pasca lebaran idul fitri 1444H .  Senin (24/4/2023)

Pelda Sunarto menuturkan Sebagai seorang Babinsa berkewajiban menciptakan kondisi dan situasi diwilayah tetap aman dan kondusif. Diketahui Pasca lebaran Idul Fitri tiba banyak terjadi tindakan kejahatan yang terjadi di berbagai wilayah seperti pencurian, pembegalan dan tindakan kejahatan lain.

“Sebagai aparat kewilayahan saya Babinsa tetap bergandengan tangan dengan pemerintah desa dan masyarakat dalam menjaga keamanan”, tuturnya.

Sebagai aparat keamanan kami berharap kepada pemerintah desa untuk terus mengingatkan warga tetap menjaga keamanan lingkungannya. Saya juga menghimbau kepada masyarakat apabila akan melaksanakan mudik dan meninggalkan rumah cek kembali kondisi rumahnya. Hal ini untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan. Waspada dengan pencurian rumah kosong, pembegalan dan perampokan”himbau Babinsa kepada para perangkat desa.

Disampaikan juga oleh Babinsa bahwa Komsos ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar Babinsa dan warga. Memasuki Lebaran Idul Fitri 1444 H ini tidak lupa Babinsa mengucapkan selamat menyambut hari raya idul Fitri kepada pihak pemerintah desa.

”Dalam kesempatan ini juga saya selaku Babinsa ingin mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H Kepada Pemerintah Desa dan warga. Mohon maaf lahir dan batin”Pungkasnya. (Pendim 0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed