oleh

Apel Kembali Cuti Lebaran Gelombang Pertama Dan Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran Gelombang Kedua

Magetan – kabarberitanews.com. Pasi Pers Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin memimpin pelaksanaan apel pengecekan personel kembali cuti lebaran gelombang pertama Dan pemberangkatan cuti lebaran gelombang kedua di lapangan apel Kodim 0804/Magetan Jln.panglima Sudirman No 42 Magetan Kecamatan Magetan Kab Magetan. Sabtu Malam (22/04/2023).

Pada pelaksanaan cuti lebaran Idul Fitri kali ini personel Kodim 0804/Magetan beserta Anggota Koramil jajarannya dibagi dalam dua gelombang yaitu setengah kekuatan gelombang pertama dan setengah kekuatan gelombang kedua.

Pasi Pers Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin menyampaikan Ucapan terima kasih kepada personil yang telah menepati waktu kembali dari cuti lebaran gelombang pertama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada personil yang kembali dari cuti lebaran gelombang pertama yang telah menepati waktu kembali. Setelah masuk dinas laksanakan dinas dengan sebaik-baiknya, apabila ada permasalahan di luar segera laporkan”ucap Kapten Arm Khoirudin Selaku pengambil Apel.

“Dan kepada personil yang akan melaksanakan dinas cuti lebaran gelombang kedua di harapkan agar dalam melaksanakan cuti untuk mengutamakan faktor keamanan, keselamatan dan menghindari pelanggaran sekecil apapun, karena cuti merupakan dinas, dan tepati waktu kembali. Laporkan setiap ada permasalahan pada kesempatan pertama”,tambahnya.

Pasi Pers Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin juga mengingatkan kepada personil yang akan berangkat cuti ” Memanfaatkan waktu cuti yang telah diberikan untuk Lebaran bersama keluarga dengan sebaik-baiknya, dan salam buat keluarga ”pungkasnya.(Pendim 0804).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed