oleh

Anggota Koramil 0804/08 Barat Bersama Persit KCK Ranting 09 Barat Berbagi Takjil Buka Puasa

Magetan.kabarberitanews.com- Marhaban Yaa Ramadhan, bulan penuh berkah di bulan suci Ramadhan ini Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono beserta anggota dan Ibu Persit KCK Ranting 09 jajaran Kodim 0804/Magetan melaksanakan pembagian Takjil di sore hari menjelang berbuka puasa kepada masyarakat sekitar Makoramil 0804/08 Barat, pengguna jalan dan pengendara yang melintas di jalan Slamet No. 03 Kel. Tebon, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Senin (10/04/2023).

Untuk kali ini Koramil 0804/08 Barat menyediakan 100 paket Takjil berupa minuman es buah dalam cup dan beberapa kue yang disiapkan oleh anggota dan Persit KCK Ranting 09 Barat.

Menurut Ketua Persit Ranting 09 Barat Ny. Agus Hariyono penyiapan Takjil dilakukan secara bersama-sama di Makoramil 0804/08 Barat. Selain untuk mempermudah penyiapan hal ini juga untuk menambah silaturahmi ibu-ibu Persit agar semakin kompak dalam mendukung pelaksanaan tugas suami.

Pada kesempatan ini Danramil 0804/08 Barat mengatakan bahwa, kegiatan tersebut sebagai upaya mencari keberkahan dan saling berbagi antar sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmad dan berkah ini.

Selain itu juga untuk meningkatkan jiwa sosial dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada bulan Ramadhan ini, semua ini dilakukan dengan ikhlas untuk berbagi antar sesama,” ungkap Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan bagi-bagi Takjil ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi sehingga tercipta rasa kebersamaan antara personel Koramil dengan masyarakat.

Disela pembagian Takjil tersebut salah satu warga Bapak Wagiman warga Kelurahan Tebon saat menerima Takjil anggota Koramil 0804/08 Barat bersama Persit KCK Ranting 09 Barat mengatakan apa yang dilakukan TNI dan Ibu Persit hari ini merupakan suatu hal yang luar biasa dimana kepedulian mereka terhadap masyarakat patut diajungkan jempol dengan cara berbagi sedekah kepada masyarakat berupa paket Takjil. (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed