oleh

Persit Kartika Candra Kirana Ranting 03 Koramil 02 Cabang XVIII Bagikan Takjil Gratis Depan Koramil 0804/02 Plaosan

Magetan.kabarberitanews.com – Persit Kartika Candra Kirana Ranting 03 Koramil tipe B 02/Plaosan jajaran kodim 0804/Magetan melaksanakan pembagian takjil gratis bertempat di depan Koramil Plaosan Jln. Raya Plaosan-Sarangan Kel Plaosan kec Plaosan kabupaten Magetan.Selasa (28/3/2023)

Dalam bulan yang penuh berkah ini Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 03 Plaosan memanfaatkannya dengan berbagi terhadap sesama yaitu Takjil untuk berbuka puasa bagi umat Islam yang kali ini sedang beribadah puasa di bulan Ramadhan 1444 Hijriah. Semoga dengan pembagian takjil ini masyarakat dapat merasakan rasa kebersamaan dan kepedulian sesama umat muslim dari Persit Kartika Chandra Kirana Plaosan.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 03 Plaosan Ny Gunawan mengatakan, Dengan pembagian takjil gratis ini Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 03 Plaosan mencoba memanfaatkan bulan penuh berkah ini dengan amal kebaikan di antaranya pembagian takjil gratis kepada warga yang melintas di depan Koramil Plaosan.

“Dengan pembagian takjil gratis ini, Persit Kartika Chandra Kirana Plaosan merasa ikut berbahagia dengan datangnya bulan Ramadhan sehingga membagi kebahagiaan tersebut terhadap sesama dengan pembagian takjil yang dapat di gunakan untuk berbuka puasa nanti saat adzan Maghrib,”kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 03 plaosan Ny Gunawan.

Selain itu kegiatan seperti ini dapat di jadikan sarana menumbuhkan rasa empati dan simpati dari warga masyarakat terhadap Koramil 02/Plaosan, khususnya Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Plaosan. Tidak hanya pengendara kendaraan bermotor, semua yang melintas seperti pejalan kaki juga mendapat pembagian takjil.

kegiatan sosial berbagi takjil gratis yang di laksanakan di tengah gerimis  tersebut  disambut baik dan senang hati oleh masyarakat atau para pengguna jalan yang melintasi di Depan markas Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan, dengan satu harapan di waktu berikutnya akan dapat di lakukan kegiatan seperti ini dan mungkin lebih di tingkatkan kualitas maupun kuantitasnya.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 03 Ny Gunawan berharap kegiatan sosial seperti berbagi takjil gratis ini dapat membantu masyarakat maupun para pengendara yang melintas dan tengah beribadah puasa, serta dapat di jadikan sarana komunikasi sosial  Persit Kartika Candra Kirana Ranting 03 Koramil 02 Cabang XVIII dalam upaya lebih dekat dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Plaosan. (R 02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed