oleh

Peringati HUT Persit ke 77, Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 Laksanakan Ziarah di TMP Madiun

Magetan – kabarberitanews.com. Persit Kartika Chandra Kirana beberapa hari kedepan akan memperingati hari jadinya yang ke 77, serangkaian prosesi kegiatan telah dilaksanakan, seperti yang dilaksanakan hari ini Persit KCK Koorcab Rem 081 bersama Persit jajaranya termasuk Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804  melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Madiun, Jl. Pahlawan Kota Madiun, Jumat (31/3/2023).

Acara ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan peletakan karangan bunga secara simbolis di tugu taman makam pahlawan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081, Ny. Triana Sugiono sebagai inspektur upacara, kemudian diakhiri dengan tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Sementara itu Wakil Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 Ny. Nanang Choirudin yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan serangkaian kegiatan telah dilaksanakan dalam menyambut HUT Persit KCK seperti kegiatan sosial donor dan anjangsana ke Warakawuri dan Keluarga KBT penyandang disabilitas serta kegiatan lainnya.

“HUT Persit KCK tahun ini bertepatan dengan awal bulan suci ramadhan, dan ini adalah moment yang tepat untuk menebar kebaikan dengan melaksanakan kegiatan sosial.” tata Ny. Nanang Choirudin. (red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed