oleh

Kowad Kodim 0804/Magetan Asah Kemampuan Menembak

Magetan.kabarberitanews.com – Latihan menembak senjata ringan dilingkungan Kodim 0804/Magetan tidak hanya diwajibkan untuk prajurit pria saja, tetapi Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) juga diwajibkan untuk mengikuti Latihan ini.

Hal tersebut disampaikan Plh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko saat memimpin latihan menembak Kodim 0804/Magetan di Lapangan Tembak Secata Rindam V/Brawijaya, Magetan. Senin(20/3/2023)

Ia menegaskan bukan hanya berlaku bagi prajurit pria. Kemampuan menembak, juga wajib dimiliki oleh prajurit Wanita (Kowad).

Serka (Kowad) Trisni Nur Ahadiyah salah satunya, tampak semangat mengikuti latihan menembak, ia tak mau kalah dengan prajurit pria dalam mengasah kemampuan menembak senjata ringan.

Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko menegaskan agar setiap prajurit dapat menjaga faktor keamanan dalam membawa senjata. Ikuti sesuai prosedur yang ditekankan koordinator lapangan.

“Manfaatkan kesempatan latihan menembak ini dengan sungguh-sungguh agar memperoleh hasil yang maksimal,” pungkasnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed