oleh

Koramil 0804/05 Poncol Bersama Forkopimca Hadiri Harlah NU Ke 77

Magetan.kabarberitanews.com – Danramil Tipe B 0804/05 yang diwakili oleh Bati Tuud Pelda Sugiyanto menghadiri tasyakuran puncak Hari Lahir satu abad Nahdlatul Ulama pimpinan anak Cabang Kec. Poncol bertempat di Bumi Perkemahan Alastuwo Kec. Poncol Kab. Magetan, Senin(20/03/2023).

Hadir dalam acara tersebut Camat Poncol Bpk Dian Maheru Roby W., S.STP, M.Si, Danramil Tipe B 0804/05 Poncol diwakili Bati tuud Pelda Sugiyanto, Kapolsek Poncol AKP Sukarno, Ketua Majelis Wakil Cab. NU Kec. Poncol Bpk Supardi Spd., dan para undangan tokoh masyarakat Agama pemuda dan instansi terkait lainya.

Danramil Tipe B 0804/05 Poncol yg di wakili oleh bati tuud dlm penyampaianya mengatakan dalam acara tersebut senantiasa untuk selalu bersyukur dan mampu meneladani para pendahulu NU yang telah aktif turut serta berjuang dalam merebut kemerdekaan Bangsa dan Negara dari kolonial penjajah, hal utama yang harus ditanamkan adalah soal militan nilai juang, akhlak, persatuan dan kesatuan sesama anak Bangsa,” terangnya.

Camat Poncol Bpk Dian Maheru juga menambahkan dalam suasana Harlah NU yg ke 77 ini mengajak semua insan NU utk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa umat dan tetap berkarya positif, hal ini bertujuan tidak lain untuk menyatukan seluruh potensi warga, agar bisa memberikan kontribusi yg positif bagi kemajuan khususnya Kec. Poncol terlebih secara umum untuk wilayah Kab Magetan, ”tutup Pelda Sugiyanto”(R 05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed