oleh

Koramil 0804/04 Parang Bersama Persit Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Magetan. kabarberitanews.com – Salah satu kearifan lokal di bulan Ramadhan yang patut dipelihara karena mengugah rasa kepedulian antar sesama yakni berbagi takjil kepada sesama khususnya yang sedang menunaikan ibadah puasa ramadhan.

Hal tersebut disampaikan Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Deni Erwanto saat membagikan takjil bersama Persit KCK Ranting 05 Koramil Parang. Adapun sasarannya adalah kepada masyarakat dan pengguna jalan tepat di depan Makoramil 0804/04 Parang,  Kamis sore (30/3/2023).

Ratusan Takjil habis dibagikan mulai dari para pengendara motor dan mobil serta warga yang berjalan kaki, masyarakat justru merasa senang dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh Koramil beserta persit Koramil 0804/04 Parang ini.

Selain memperbanyak ibadah, bulan suci Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk memupuk kembali rasa kepedulian antar sesama. Indahnya kebersamaan dalam jalinan silaturahmi adalah salah satu hal yang patut kita syukuri selama Ramadhan.

Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa, tambahnya, “kata Danramil Parang”. (red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed