oleh

Jelang HUT Ke 77 Persit, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 Laksanakan Anjangsana Dan Bakti Sosial

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka memperingati HUT Persit ke-77 tahun 2023, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya menggelar kegiatan anjangsana  dan bakti sosial ke rumah Keluarga Besar TNI (KBT) Kodim 0804/Magetan, Rabu (8/03/2023).

Rombongan pengurus bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Ny. Afenty Dani Indrajaya berangkat menuju rumah Keluarga Besar TNI (KBT) Kodim 0804/Magetan. Dimulai dengan anjangsana pertama ke rumah Almarhumah PNS Suwarni, Alm Pelda Eko Wahyudi, Alm Sertu Linarto, Alm Serma Suparno, Alm Pelda Ahmad sadelin, Alm Kapten Inf Gatot, Alm Sertu Jasmanto selanjutnya kerumah Serma Ali Mutakim, Sertu Maryoto dan Sertu Heru masing-masing mempunyai anak yang  sedang berkebutuhan khusus.

Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 7-8 Maret 2023 ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Persit ke-77. Dalam kesempatan ini Ny. Afenty Dani Indrajaya  mengungkapkan kegiatan baksos dan anjangsana merupakan upaya Persit Kodim Magetan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam setiap momentum khususnya kepada para KBT Kodim 0804/Magetan.

“Kami selalu berupaya untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam setiap momentum khususnya kepada para KBT Kodim 0804/Magetan.” ungkap Ny. Afenty.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Persit kepada para Keluarga Besar TNI (KBT) sekaligus mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan. Dalam bakti sosial dan anjangsana tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 beserta rombongan memberikan beberapa bantuan santunan sebagai wujud tali asih kepada KBT Kodim 0804/Magetan yang mengalami Kesusahan. Ia juga berharap kehadiran rombongan kali ini dapat memberikan semangat dalam menghadapi segala cobaan.

“Kegiatan ini wujud kepedulian Persit kepada para Keluarga Besar TNI (KBT) sekaligus mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan.” tutup Ny. Afenty. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed