oleh

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Desa Kleco Bersama Warga Bersihkan Mushola

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023, anggota Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Sertu Sri Suharno bersama warga bergotong royong melaksanakan pembersihan Mushola Al Mu’min Desa Kleco Rt. 02/01 Kecamatan Bendo Kabupaten. Senin(20/03/2023).

Babinsa Sertu Sri Suharno mengatakan sasaran yang menjadi dalam kegiatan gotong royong ini yakni membersihkan di seluruh perkarangan mesjid termasuk juga kamar mandi dan juga lantai dan Karpet-Karpet serta membersihkan seluruh sisi dalam masjid dan musholla tersebut.

Kita ketahui, bulan suci ramadhan, bulan yang sangat di nanti-nanti oleh umat muslim di seluruh dunia, dimana, selain melakukan Sholat lima waktu, juga banyak melaksanakan ibadah yang lainnya, seperti sholat tarweh dan tadarus.

“Kegiatan gotong royong seperti ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi agar hubungan yang selama ini sudah terjalin baik akan tetap selalu terjaga”. Pungkas Sertu Sri Suharno(R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed