oleh

Danramil 0804/10 Kawedanan Hadiri Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa Giripurno

Magetan. kabarberitanews.com – Sebagai wujud terjalinnya sinergi antar unsur Forkopimca Kawedanan serta masyarakat dengan hadirnya musyawarah desa dalam kegiatan Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa Giripurno.

Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan beserta jajaran Forkopimca Kawedanan hadiri dalam kegiatan Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa Giripurno bertempat di kantor desa Giripurno kecamatan Kawedanan kabupaten Magetan. Jum’at (31/03/2023 )

Sambutan dari unsur Forkopimca tampak mengiringi kegiatan tersebut dan Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan sendiri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang mana di harapkan semua dapat saling peduli serta menjaga keamanan situasi kamtibmas yang selama ini aman dan kondusif, “tuturnya”.

Sosialisai tentang pengisian perangkat Desa Giripurno oleh tim sosialisasi dari kabupaten Magetan yaitu oleh Kadis PMD Eko Muryanto yang menjelaskan tentang tehnis dan pelaksanaan jalannya proses seleksi perangkat melputi seleksi administrasi, wawancara, tulis, dan lain sebagainya.

Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan mengharapkan sekali terjalinya komunikasi yang baik antar semua pihak sehingga situasi kamtibmas di Kawedanan dapat terjaga dengan baik, “tegas Danramil” (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed