oleh

Danramil 0804/08 Barat Bersama Forkopimca Gelar Rakor Selama Bulan Ramadhan 1444 H

Magetan.kabarberitanews.com – Danramil Tipe B 0804/08 Barat jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Agus Haryono bersama Forkopimcam Barat menggelar rapat koordinasi menjelang bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023, yang dilaksanakan di Aula Astha Brata Kecamatan Barat, Jumat, (24/03/2023)

Hadir dalam Rakor tersebut diantaranya Camat Barat Ir. Moh. Salim, Danramil Tipe B 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono, Kapolsek Barat AKP Ruwajianto, S.H., Kepala KUA Kecamatan Barat Edi Siswoyo, Kades/Kakel beserta Kaur Kesejahteraan se-Kecamatan Barat.

Danramil Tipe B 0804/08 Barat mengatakan bahwa, kegiatan rapat membahas perkembangan situasi konduktivitas keamanan dan ketertiban umum di wilayah Kecamatan Barat dalam rangka pelaksanaan bulan suci Ramadhan.

“Keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan guna mengantisipasi tindak kenakalan anak-anak dan remaja yang dapat meresahkan dan mengganggu kenyamanan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 H”, ucap Danramil.

Camat Barat Ir. Moh Salim menyimpulkan bahwa, Hasil Rakor yang pada intinya bagaimana menjaga dan menciptakan stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan serta mengantisipasi adanya gangguan – gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu kegiatan Ibadah.

“Marilah kita bersama – sama menciptakan bulan Ramadhan ini sebagai momentum untuk melatih kesabaran dan disiplin. Serta bisa meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT dengan menjalankan dan meningkatkan ibadah ibadah yang lain,” pungkas Danramil(R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed